Pengalaman Horor Iduy Jadi Sopir Mobil Jenazah

Pengalaman Horor Iduy Jadi Sopir Mobil Jenazah - Hallo sahabat HARIAN MELAYU, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengalaman Horor Iduy Jadi Sopir Mobil Jenazah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola Sepak, Artikel Malaysia, Artikel Malaysia Today, Artikel News, Artikel Perniagaan, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengalaman Horor Iduy Jadi Sopir Mobil Jenazah
link : Pengalaman Horor Iduy Jadi Sopir Mobil Jenazah

Baca juga


Pengalaman Horor Iduy Jadi Sopir Mobil Jenazah

Pernah memiliki pengalaman horor tampaknya sudah menjadi resiko bagi Yudi Rachman (42) alias Iduy yang bekerja sebagai sopir mobil jenazah di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung sejak tahun 1999.

"Banyak kalau cerita horor mah. Tapi karena sering, jadinya ya sudah terbiasa," kata Iduy, sapaan akrabnya.

Selama menjalani profesinya itu, sudah tak terhitung berbagai pengalaman aneh yang berhubungan dengan makhluk tak kasat mata. Tapi ia lebih banyak mengalaminya saat standby di RSHS daripada dalam perjalanan membawa atau mengantar jenazah.

Di salah satu sudut di sekitar kamar mayat RSHS misalnya, ia sempat beberapa kali melihat penampakan perempuan yang sedang duduk. Tapi perempuan itu tiba-tiba menghilang dalam kurun beberapa detik saja.

"Pada akhirnya saya mulai terbiasa melihat hal-hal seperti itu," ungkapnya.

Pengalaman lainnya, ia pernah ke salah satu kamar mandi di RSHS. Saat itu ia ke sana karena ingin buang air kecil. Beberapa langkah sebelum tiba di kamar mandi, ia mendengar ada suara air yang mengucur dari keran.

"Waktu itu pintunya sedikit terbuka. Saya lihat pelan-pelan, ternyata ada gayung seperti dipakai orang mandi. Tapi enggak ada orangnya. Gayungnya aja melayang-layang seperti ada orang mandi," jelasnya.

Saat itu, ia mengaku tak bisa melangkah. "Waktu itu kaki berat, enggak bisa ngelangkah. Mau teriak juga suara enggak keluar," tutur pria asli Bandung itu.

Ia akhirnya baru bisa bergerak setelah 'makhluk tak kasat' itu selesai mandi. Ia merasakan ada sekelebat angin yang keluar dari kamar mandi. "Mungkin waktu itu selesai mandinya," kelakar Iduy.

Masih di lingkungan RSHS, ia pun sempat mengalami kejadian horor di dalam mobil ambulans. Tengah malam, Iduy pernah mendengar ada suara musik yang keluar dari speaker di mobil.

"Saya bilang waktu itu, gedean lah suarana (besarkan suaranya). Eh bener volumenya digedein," ujarnya.

Saat itu, tak ada di dalam mobil. Mustahil jika ada orang yang iseng karena suasana saat itu benar-benar sepi. Tape mobil yang terpasang di mobil ambulans itu pun akhirnya dicopot demi menghindari kerjaan iseng makluk tak kasat mata.

Sementara saking banyaknya pengalaman horor, Iduy seolah kesulitan mengingat satu per satu pengalamannya. Tapi yang jelas, hal-hal tak kasat mata memang ia akui keberadaannya.

Bahkan hingga kini, ia masih saja mengalami kisah yang berhubungan dengan mahkluk tak kasat mata. "Tuh di sana suka ada sekelebatan warna putih kalau malam-malam," ucapnya sambil menujuk ke atas pohon.


Sumber: Okezone


✍ Sumber Pautan : ☕ Humor, Horor, dan Hiburan

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2ttiI6g

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!



Appear first on Harian Melayu


Demikianlah Artikel Pengalaman Horor Iduy Jadi Sopir Mobil Jenazah

Sekianlah artikel Pengalaman Horor Iduy Jadi Sopir Mobil Jenazah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengalaman Horor Iduy Jadi Sopir Mobil Jenazah dengan alamat link https://harianmelayu.blogspot.com/2017/06/pengalaman-horor-iduy-jadi-sopir-mobil.html

Subscribe to receive free email updates: